Home » , » 15 Kata Bijak Motivasi Para Tokoh Dunia Tentang Kesuksesan dan Semangat

15 Kata Bijak Motivasi Para Tokoh Dunia Tentang Kesuksesan dan Semangat

Kata Bijak Para Tokoh Dunia: Para Tokoh adalah seseorang yang terkemuka atau kenamaan di bidangnya atau seseorang yang memegang peranan penting dalam suatu bidang atau aspek kehidupan tertentu dalam masyarakat. Seseorang tersebut berasal, dibesarkan, dan hidup dalam lingkungan masyarakat tertentu. Didalam kehidupannya, tidak jarang para tokoh dunia ini membuat kata kata bijak atau kata-kata motivasi yang sangat inspiratif bagi orang banyak. Berikut ini adalah beberapa kumpulan kata-kata bijak dari para tokoh terkenal dunia.

Kata Bijak Para Tokoh Dunia Tentang  dan Kesuksesan

Hanya mereka yang berani gagal yang dapat meraih keberhasilan
(Robert F. Kennedy)
Setiap pria dan wanita yang yang sukses adalah pemimpi-pemimpi besar. Mereka berimajinasi tentang masa depan mereka, berbuat sebaik mungkin dalam setiap hal dan bekerja setiap hari menuju visi jauh kedepan yang menjadi tujuan mereka.
(Brian Tracy)
Percayalah pada keajaiban, tetapi jangan tergantung padanya.
(H. Jackson Brown, Jr)
Jika anda membuat seseorang bahagia hari ini, anda juga membuat dia berbahagia dua puluh tahun lagi, saat ia mengenang peristiwa itu.
(Sydney Smith)
Manusia yang paling lemah adalah orang yang tidak mampu mencari teman. Namun yang lemah daripada itu adalah orang yang mendapatkan banyak teman tetapi menyia-nyiakannya.
(Ali bin Abu Thalib)
Jangan segan untuk mengulurkan tangan anda. Tetapi, jangan anda enggan untuk menjabat tangan orang lain yang datang pada anda.
(Pope John)
Kebahagiaan tergantung pada apa yang dapat anda berikan, bukan pada apa yang dapat anda peroleh.
(Mohandas Gandhi)
Keberhasilan tidak diukur dengan apa yang telah anda raih, namun kegagalan yang telah anda hadapi, dan keberanian yang membuat anda tetap berjuang melawan rintangan yang datang bertubu-tubi.
(Orison Swett Marden)
Urusan kita dalam kehidupan ini bukanlah untuk mendahului orang lain, tetapi untuk melampaui diri kita sendiri, untuk memecahkan rekor kita sendiri, dan untuk melampaui hari kemarin dengan hari ini
(Stuart B. Johnson)
Kegagalan dapat dibagi menjadi dua sebab. Yakni, orang yang berfikir tapi tidak pernah bertindak, dan orang yang bertindak tapi tidak pernah berfikir.
(W.A. Nance)
Itulah kata-kata bijak para tokoh dunia yang dapat saya bagikan untuk anda, semoga kata-kata bijak
para tokoh diatas dapat menjadi motivasi bagi anda semua. Boleh di  share kalau anda suka :)

0 komentar:

Posting Komentar