Home » , » Kata Kata Motivasi Mario Teguh: Tentang Motivasi Hidup

Kata Kata Motivasi Mario Teguh: Tentang Motivasi Hidup

Kata Kata Motivasi Mario Teguh: Motivasi Mario Teguh berikut ini adalah tentang kata kata penyemangat atau motivasi kehidupan. Didalam hidup seseorang pasti mengalami yang namanya keputusasaan dan menjadikan kita jadi tidak bersemangat di segala hal dalam hidup. Maka dari itu ada baiknya anda membaca beberapa Kata Kata Motivasi Mario Teguh tentang penyemangat hidup berikut ini:
Sudut pandang anda menentukan kualitas dari yang anda lihat
Sikap kita pada kehidupan ini menentukan kualitas kehidupan yamg kita capai
Bila anda tidak bebaskan pikiran anda, anda tidak mungkin mencapai pengertian yang sebenarnya. Maka pastaslah bila kita menemukan lebih banyak orang yang tidak mengerti bahkan mengenai hal hal yang sederhana yang bisa memperbaiki kualitas hidup mereka.
Mungki mereka memperburuk suasana di gua pikiran mereka dengan membiarkan kekhawatiran, kedengkian dan nafsu, berkembang besar dan kuat dan menentukan bentuk dan warna dari kata kata yang boleh mereka dengar. Itu sebabnya, kita harus membebaskan pikiran kita dari hal-hal yang tidak baik agar hanya kebaikanlah yang tersisa dalam pikiran kita. Dan bila hanya kebaikan yang mengisi pikiran kita maka baiklah pengertian kita.
(Claarity of Understanding).
Bila karakter pribadi kita adalah sebuah gunung, maka reputasi adalah bayangan dari gunung itu.
Sebuah kerikil hanya akan membuat sebuah bayangan kerikil.
Anda tidak akan bisa membangun sebuah bayangan seukuran gunung, bila anda tidak membangun sebuah gunung.
kita, anda dan saya tidak akan mampu membangun reputasi yang baik, tanpa terlebih dahulu membangun sebuah pribadi yang berkualitas.
Bangunlah reputasi sebagai bagian dari keuntungan orang lain, bukan bagian dari biaya mereka.
Kita semua memiliki masalah-masalah dalam karir dan kehidupan kita, dan akan sangat berterima kasih kepada siapapun yang bisa membantu kita menyelesaikan masalah-masalah itu. Maka kita akan sangat diuntungkan bila kita memastikan kehadiran kita menjadi sebuah kehadiran yang menyelesaikan masalah orang banyak.
Anda disebut, bila anda famous menjadikan diri anda bagian dari penyelesaian. Dan dia akan menjadi notorious bila dia menjadikan dirinya bagian atau bahkan sumber dari masalah.
Tags:
Kata Kata Motivasi, Kata Kata Motivasi Mario Teguh, Kata Kata Motivasi Hidup, Kata Kata Motivasi Penyemangat Hidup, Kata Kata Motivasi Mario Teguh Tentang Kehidupan.

0 komentar:

Posting Komentar