Home » » Kata Kata Inspiratif Mario Teguh Terbaik

Kata Kata Inspiratif Mario Teguh Terbaik

Kata-Kata Mario Teguh Berjudul

Kata Kata Mario Teguh #1 Carilah yang Bukan Gajah
Bila anda kesulitan memenukan bentuk gajah dalam sebuah bongkah marmer, temukanlah bentuk-bentuk yang bukan gajah dan kemudian sebuah bentuk gajah akan mulai terlihat dengan lebih jelas.
Anjurannya adalah: Bila kita menemukan banyak kesulitan dalam membangun kualitas-kualitas bintang pada diri kita, tundalah sebentar upaya itu. Sebagai gantinya, temukanlah keburukan-keburukan yang telah menjadi tuan rumah dalam perilaku kita, dan segera hilangkan itu.
Bila kita berhasil menemukan kekurangan-kekurangan, sebetulnya kita telah berhasil memaksimalkan kebaikan-kebaikan pada diri kita.
Kata Kata Mario Teguh #2 Anda Bisa Mencapai Keberhasilan Tanpa Mengupayakan Keberhasilan
Banyak orang yang menjadi gagal dalam upaya mencapai keberhasilan, dan menjadikan diri mereka dikenal buruk. Tanpa menyadari bahwa lebih banyak orang yang berhasil dalam upaya menjadikan diri mereka bernilai bagi orang lain.
Mereka mencapai keberhasilan bukan karena mereka mengupayakan keberhasilan bagi mereka sendiri, melainkan karena mereka mengupayakan keberhasilan bagi orang lain.
Kata Kata Mario Teguh #3 Tidak ada hal buruk yang bisa menjadi kebaikan
Janganlah engkau berlaku seolah melihat fatamorgana, dan menganggap bahwa keburukan dapat diubah menjadi kebaikan. 
Hanya dengan meninggalkan keburukan, engkau akan berada di wilayah yang baru, yang mudah bagi kebaikan untuk mengisi hatimu. 
Hanya dia yang belum mengerti yang masih menyisakan kursi dihatinya bagi keburukan, dan meyakini suatu ketika keburukan itu akan menjadi kebaikan. 
Keburukan adalah keburukan, dan kebaikan adalah kebaikan. Hanya dengan meninggalkan keburukan kita bisa mencapai kebaikan.
Kata Kata Mario Teguh #4 Tidak mungkin tercapai sebuah keberhasilan usaha tanpa sebuah perbedaan yang signifikan
Perbedaan hanya mungkin dihasilkan oleh pikiran dan sikap yang berbeda. Karena sikap dan pikiran yang berbeda akan menghasilkan ketrampilan dan kesungguhan untuk menyelesaikan yang berbeda pula. Ketrampilan yang prima tidak di tuntut oleh kesungguhan untuk menyelesaikan - hanya akan menghasilkan potensi-potensi yang masih harus kita sebut sebagai rencana. Ingatlah sebuah rencana tidak akan meninggalkan sifatnya sebagai potensi, bila kita tidak menyelesaikannya.
Maka, mulai hari ini bedakanlah pikiran anda melalui penajaman reaksi logis anda terhadap masalah dan kesulitan. Lalu, bedakanlah sikap anda melalui peningkatan kualitas dari reaksi emosional anda terhadap semua kejadian di sekeliling anda. Dengannya, anda dan organisasi anda mudah-mudahan mencapai perbedaan yang signifikan itu.

Diatas merupakan Kata-Kata Mario Teguh yang berjudul. Berikut ini adalah kata-kata MarioTeguh Lainnya yang sangat Inspiratif dan terbaik.

 Kata-Kata Inspiratif Mario Teguh Lainnya

Apapun yang terjadi kepada anda, akan tetap menjadi sesuatu yang menguatkan anda bila anda tidak mengijinkannya untuk melemahkan anda.
(Start Your Success From Wherever You Are)
Tanda pertama bahwa anda menghormati orang lain adalah kualitas hormat anda kepada diri sendiri.
(Take a Bow)
Waktu memang tidak terbatas, akan tetapi waktu untuk kita yang terbatas.
(One Momen In Time)
Ketahuilah bahwa kehidupan ini adalah perayaan bila anda memasukinya dengan semangat untuk merayakan.
Baju baru dengan kepribadian yang lama tidak berarti apa-apa dibandingkan dengan baju lama dengan kepribadian yang baru.
Melakukan adalah isi dari kehidupan kita, itu sebabnya hidup yang diisi dengan melakukan banyak hal akan menjadi hidup yang penuh rasa percaya diri, melangkah dari satu terobosan ke terobosan berikutnya.
(Five Mental Switches To The Next Logical Steps)
Apapun yang terjadi - yang anda yakini adalah kekuatan anda
Apapun yang terjadi - anda harus tetap pada tujuan anda
Apapun yang terjadi - yang anda yakini adalah yang akan terjadi
(No Matter What, What You Believe is True)
Keanggunan adalah kualitas kebintangan, karena keanggunan adalah sebutan kita bagi bentukan dari kesetiaan pada sikap-sikap yang baik.
Keanggunan adalah sikap penuh hormat, yaitu kemampuan untuk meletakkan diri sendiri dan orang lain pada tempat-tempat yang baik.
(The Grace of Star)
Kekuatan sesungguhnya tidak datang karena yang kita miliki, tetapi datang dari yang kita lakukan. Tetapi jangan hanya melakukan, jangan hanya bekerja. Kerjakanlah sesuatu yang berguna. Dan yang berguna itu tidak hanya berguna untuk anda, tetapi juga berguna bagi orang lain.
Seperti seorang guru playgroup, yang menunda tidurnya di malam hari untuk menyiapkan pelajaran yang menarik dan mencerahkan bagi anak-anak kecil yang masih mudah menangis, itu sebetulnya ia tidak melakukan sesuatu yang hanya penting baginya, dia membuat persiapan dengan penuh kasih sayang itu untuk keuntungan bayi-bayi yang agak dipaksa bersekolah oleh orang tua mereka.
Keberhasilan kita tidak hanya diukur dari seberapa besar dan tinggi daratan impian yang bisa kita capai di akhir perjalanan, tetapi keberhasilan kita dinilai dari kualitas dari perjalanan kita. Maka, bila kita menjaga kualitas perjalanan harian kita, maka kapanpun perjalanan itu berakhir, perjalanan tersebut akan berakhir dengan baik.

0 komentar:

Posting Komentar