Home » » Kata Kata Motivasi Hidup, bijak dan Penuh Inspirasi

Kata Kata Motivasi Hidup, bijak dan Penuh Inspirasi

Kata Motivasi #1 Hadapi Masalah Sebagai Tantangan

Bila anda menganggap masalah itu sebagai beban anda mungkin akan menhindarinya. Namun bila anda menganggap masalah itu sebagaii tantangan anda mungkin akan menghadapinya. Masalah adalah hadiah yang dapat anda terima dengan suka cita, dengan pandangan tajam anda akan melihat keberhasilan di balik setiap masalah.

Masalah adalah anak tangga untuk menuju kekuatan yang lebih tinggi. Maka hadapi dan ubahlah menjadi kekuatan untuk sukses anda. Tanpa masalah anda tidak layak memasuki jalur keberhasilan.

Hadiah terbesar yang dapat diberikan oleh induk elang pada anak-anaknya bukanlah serpihan-serpihan makanan, bukan pula eraman hangat di malam-malam yang dingin. Namun mereka melempar anak-anak
itu dari tebing yang tinggi. Detik pertama anak-anak elang itu menganggap induk mereka sungguh keterlaluan, menjerit ketakutan, matilah aku. Tetapi sesaat kemudian barulah ia sadar, bukan kematian yang mereka terima namun kesejatian diri sebagai elang, yaitu terbang. Bila anda tak berani mengatasi masalah anda takkan menjadi seorang yang sejati.

Kata Kata Motivasi #2 Singkirkan Ketakutan

Jalan keberhasilan ini adalah milik anda. Pada saat anda menyadari bahwa anda bertanggung jawab penuh atas segala sesuatunya dan anda tidak menemukan alasan apapun untuk menyalahkan orang lain, disaat itulah anda menemukan jalan anda sendiri. Disaat itulah anda menyadari kebebasan dan hilangnya ketakutan. Hanya anda yang mampu memikul hidup anda bukan orang lain.

Bila anda menganggap hidup adalah suatu tigas, maka tunaikanlah. Bila anda menganggap hidup adalah beban, maka pikulkanlah. Bila anda menganggap hidup adalah harta karun yang tak terhingga, maka berbagilah. Kerjakan yang terbaik dari diri anda, tujuan hidup akan ditemukan di saat anda menjalani perjalanan anda. Anda tak akan menemukan apa-apa bila hanya diam tak melakukan suatu apapun.

Kata Kata Motivasi #3 Kesempatan di Sekeliling Anda

Kesuksesan tidak menghampiri anda, andalah yang harus menemuinya. Terserah anda sendiri apakah mau membuka pintu diri anda untuk suatu kesempatan. Kesempatan emas yang anda cari-cari berada pada dalam diri anda sendiri, tidak tergantung pada lingkungan anda, keberuntungan atau pertolongan orang lain. Semua itu ada dalam diri anda sendiri.

Anda bisa memulai dimanapun anda berada setiap saat. Rumput di kejauhan mungkin tampak lebih hijau, namun kesempatan itu tepat berada dimana anda berada. Ketika kesempatan itu muncul ambillah keuntungan darinya.

Andaa tidak memerlukan banyak kekuatan atau lebih besar kemampuan atau lebih luasnya kesempatan, yang anda perlukan adalah menggunakan apa yang anda miliki sekarang. Belajarlah untuk menangkap kemujuran yang berada di sekeliling anda. Setiap situasi yang di pandang baik adalah kesempatan. 

0 komentar:

Posting Komentar