Home » » Kata-Kata Motivasi Tentang Ketekunan dan Keberhasilan

Kata-Kata Motivasi Tentang Ketekunan dan Keberhasilan

Kata-Kata Motivasi berikut ini merupakan sebuah kata kata yang sangat bagus untuk memotivasi diri kita semua dalam menjalani kehidupan dan karir kita yang kadang kali sering mengalami pasang surut atau sering mengalami rintangan dan tantangan yang ada.

Mungkin banyak sekali yang menyajikan kata-kata motivasi di berbagai situs lain, namun satu hal yang penting adalah dalam sebuah Kata-Kata Motivasi sebaiknya ada terkandung didalamnya berupa pesan positif bagi para pembacanya.

Kata Motivasi Tentang Ketekunan Adalah Keluatan Anda

Apa yang anda raih sekarang adalah hasil dari usaha-usaha kecil yang anda lakukan terus-menurus. Keberhasilan bukan sesuatu yang turun begitu saja. Bila anda yakin pada tujuan yang anda jalani, maka anda harus memiliki ketekunan untuk tetap berusaha. Ketekunan adalah kemampuan anda untuk bertahan di tengah tekanan dan kesulitan, anda harus tetap mengambil langkah selanjutnya, jangan hanya berhenti dilangkah pertama. Memang, semakin jauh anda berjalan semakin banyak rintangan yang menghadang. Bayangkan, andai saja kemarin anda berhenti maka anda tidak berada disini sekarang. Setiap langkah menaikkan diri anda, apapun yang anda lakukan jangan sampai kehilangan ketekunan anda. Karena ketekunan adalah daya tahan kita semua.
Pepatah mengatakan bahwa ribuan kilometer langkah dimulai dengan satu langkah. Sebuah langkah besar tidak lain adalah terdiri dari langkah-langkah kecil, langkah pertama keberhasilan harus anda mulai dari rumah anda, dan rumah anda yang paling baik adalah hati anda. Itulah  sebaik-baiknya tempat untuk memulai dan untuk kembali. Karena itu mulailah kemajuan anda dengan memajukan hati anda, kemudian pikiran anda dan usaha-usaha anda. Ketekunan hadir bila apa yang anda lakukan benar-benar berasal dari hati anda.

Kata Motivasi Berlayarlah Menuju Pantai Harapan

Anda adalah perahu kokoh yang sanggup menahan beban, terbuat dari kayu terbaik dengan layar gagah menantang angin. Kesejatian anda adalah berlayar mengarungi samudra, menembus badai dan menemukan pantai harapan. Sehebat apapun perahu diciptakan, tak ada gunanya bila hanya tertambat di dermaga. Dermaga adalah masa lalu anda. Tali penambat itu adalah ketakutan dan penyesalan anda. Jangan buang percuma seluruh daya kekuatan yang di anugerahkan pada anda, jangan biarkan masalalu menambat anda disitu. Lepaskan diri anda dari ketakutan dan penyesalan, berlayarlah, bekerjalah. Yang memisahkan perahu dengan pantai harapan adalah topan badai, gelombang dan batu karang. Yang memisahkan anda dengan keberhasilan adalah masalah yang menantang. Disitulah tanda  kesejatian diuji, hakikatnya perahu adalah menembus segala rintangan. Hakikat diri anda adalah berkarya menemukan kebahagiaan.

0 komentar:

Posting Komentar